Kamis, 10 Maret 2011

10 cara melupakan mantan

10 CARA MELUPAKAN MANTAN
Kalo udah jatuh cinta dan menjalin hubungan sekian lama, kadang udah sulit untuk bisa melepaskan pasangan... Tapi gimana bila suatu saat CINTA itu harus berakhir.... Nih gw punya dikit tipx :

1. MAKE OVER
Mau dandan sendiri atau pergi ke salon, yang namax mengubah penampilan membuat kita lebih fresh. penampilan baru adalah awal yang baru juga dalam kehidupan kita Minus Si Mantan.

2.TEKUNI MINAT BARU
Ikuti kegiatan yang sama sekali baru buatmu, membuat pikiran kita sibuk dan ngga punya waktu buat mikiran Si Mantan.

3. BIKIN TARGET NAIK JABATAN
Setelah dia pergi, saatx meraih kenaikan karir, paling ngga ada satu hal dalam hidup kita yang sukses dong.

4. LIBURAN PELARIAN
Kegiatan ini hampir pasti bisa menyembuhkan berbagai masalah yang ada di kepala, termasuk obat melupakan si Dia. Apalagi kalau kita liburan bareng teman-teman dekat.

5. JANGAN SEBUT NAMANYA
Saatnya mulai berpikir untuk tak sering - sering menyebut namax.

6. AKTIFITAS DI SITUS
Ngga ada salahnya menenggelamkan diri di dunia maya. Jajal situs pertemanan seperti friendster atau facebook. Dengan mendapat banyak teman-teman baru, mudah-mudahan Si Mantan cepat pergi dari pikiran.

7.HAPUS SMS MESRA
Saat masih jadian sms dari Si Dia memang bisa bikin hati klepek-klepek. Biar perasaan itu ngga muncul lagi kita kudu tega menghapus semua sms mesra dari Si Dia

8. KUBUR FOTO-FOTO SI DIA
Melihat foto-foto Si Dia hanya akan membuat kita tambah sedih.. kumpulkan foto-foto Si Dia dan kuburlah atau kembalikan padanya.

9. DIA NGGA SEMPURNA
Kalu mengingat masa-masa indah dengan si dia, pastilah kita ngga ingin menghapusnya begitu saja. Tapi begitu ingat semua kelakuan dan sifat buruk si mantan, di jamin sukses bikin kita malas memikirkan mantan.

10. CARI PACAR BARU
Ini nih cara yang paling ampuh untuk menikmati hidup pasca putus. Jangan merasa bersalah kalau pacar baru kita jadikan tameng untuk melupakan si mantan, yang penting kita bahagia dan siap menjalin hubungan baru dimasa depan.

SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar