Kamis, 07 Oktober 2010

Di angkot

Di angkot ada seorang bapak-bapak yang baru mau naek ke angkutan tersebut di saat hujan yang cukup deras, ia berpakaian selembar kaos oblong dan celana pendek, dengan tubuh yang sangat basah, anehnya pas masuk angkot kenapa semua yang ada di dalam angkot tutup hidung, karena bapak tersebut pekerjaanya mengorek2 got untuk mencari-cari uang,dll,,ia tidak dapat membersihkan badannya tersebut,, maka bau badannya sangat menyengat, kenapa yang lain bukannya memberikan rejekinya ke dia, hanya menutup hidung, saya sudah mengeluar seberapa uang saya, tapi saya malu untuk memberikan uang tersebut kepada bapak itu, ga lama kemudian hampir semua turun dri angkot,di dalam bru ada saya, seorang ibu dan bapak itu, bru saya memberanikan diri untuk memberikan beberapa uang saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar